Sunday, January 4, 2015

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy-Peluang usaha dibidang makanan terus mengalami inovasi yang tiada henti.Karena sampai kapanpun manusia membutuhkan asupan makanan,bukan hanya makanan pokok saja,makanan cemilan yang terbuat dari bahan dasar pisang memiliki penggemar yang sangat banyak di negeri ini.Inilah peluang usaha dibidang makanan yang patut kita lirik yaitu Peluang bisnis jualan pisang goreng crispy.

Terkait [Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan]

Di pasaran banyak sekali jenis-jenis pisang goreng dari berbagai inovasi hasil kreasi yang bisa kita jadikan rujukan dalam membuat pisang goreng yang tentunya bisa diterima pasar.Diantaranya adalah pisang goreng kremes atau pisang goreng kipas krispy,pisang goreng keju serta masih banyak inovasi lainnya.Namun untuk menjadi pembahasan kita kali ini cukup pisang goreng kipas krispy saja yang akan kita eksplorasi lebih dalam untuk kita terapkan menjadi bisnis usaha jualan pisang goreng crispy.

Pisang Goreng Krispy

Bahan Baku Pisang Goreng Kipas Crispy
Bahan baku utama adalah pisang, pilihlah pisang kepok yang matang. Bahan lain adalah tepung terigu dan tepung roti untuk baluran yang membuat pisang lebih crispy dan renyah.

Tempat Usaha Pisang Goreng Kipas Crispy

Tempat usaha yang cocok adalah di mana terdapat banyak orang lewat. Penggemar Pisang Goreng Kipas Crispy dari semua kalangan, jadi anda bisa membuka usaha kecil ini di tempat tinggal anda atau di depan minimarket, pusat perbelanjaan, maupun di pinggiran jalan yang terdapat banyak orang lewat.

Terkait [Peluang Usaha Jual Lauk Matang Keliling]

Perlengkapan Usaha.

Perlengkapan usaha yang di butuhkan tergolong sederhana, cukup gerobak atau etalase untuk memajang makanan yang matang. Bagi anda yang membuka usaha rumahan di depan rumah bisa mengganti gerobak dengan meja yang di simpan di depan rumah. Perlengkapan lain adalah peralatan masak, berikut beberapa perlengkapan yang mungkin anda perlukan untuk memulai usaha ini.
Perlengkapan Usaha Harga ( Rp )
Gerobak atau Etalase 1.500.000 – 3.000.000
Kompor dan Tabung Gas 300.000 – 450.000
Peralatan Masak 200.000 – 400.000
Beberapa Baskom atau Wadah Besar 30.000 – 50.000
Saringan Minyak 10.000 – 20.000

Karyawan

Usaha ini hanya membutuhkan seorang sebagai pengelolanya. Anda bisa melakukan seluruh kegiatan bagi usaha ini tanpa tambahan karyawan. Tapi bila anda sibuk atau ada keperluan lain, anda cukup merekrut seorang karyawan untuk menjalankan peluang usaha ini.

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy

Promosi dan Pemasaran

Cukup memasang spanduk di sekitar usaha anda untuk mempromosikan usaha Pisang Goreng Kipas Crispy. Asalkan sudah banyak yang tahu jualan anda, biasanya pelanggan akan datang dengan sendirinya. Rasa yang lezat dan crispy yang renyah adalah promosi yang paling baik.

Resiko Usaha Pisang Goreng Kipas Crispy

Persaingan usaha bisa menjadi faktor yang menghambat usaha anda, selain itu rasa yang kurang enak adalah penyebab utama gagalnya usaha ini. Cobalah untuk membuat resep pisang goreng kipas crispy yang enak tapi masih menguntungkan, kreasikan juga dengan berbagai rasa taburan seperti keju, coklat dan lainnya.

Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk mengambil peluang usaha jualan pisang goreng crispy ini?Silangkan Anda eksplorasi lebih lanjut.Sebagian isi artikel bersumber dari www.noorshabirah.wordpress.com/tip-trik-usaha-kecil/usaha-pisang-goreng-kipas-crispy.Berikutnya [Peluang Usaha Ayam Goreng A'la Kentucky].

No comments: