Monday, February 9, 2015

Daftar Harga Mesin Press Mug Murah

Jika Anda mau buka usaha percetakan atau mau membuka usaha press mug yang kini sedang lagi trend,Anda diwajibkan untuk memiliki sebuah mesin press yang mampu mentransfer foto dari media kertas ke media mug.Alat atau mesin yang mampu mentransfer foto dari media kertas ke media mug di namakan mesin press mug.

Di pasaran banyak sekali kita jumpai produsen-produsen mesin press mug yang berlomba-lomba menawarkan inovasi mesin hasil buatannya.Dan salah satu mesin press mug yang cukup di perhitungkan serta berkualitas adalah mesin press mug yang dijual oleh mesinpressmug.com yang beralamat di;
GADING TERRACEVila Mutiara Gading 2, Blok X1 / 19Karangsatria – Tambun Utara 17510( Belakang McDonald Karangsatria )
Berikut adalah daftar harga produk mesin pressmug yang dijualnya.

1.MESIN PRESS MUG SUPER EKONOMIS, IMPORT QUALITY

Sebuah PRODUK INOVASI TERBARU 2014 DARI PABRIKAN YG SAMA, Dengan DESIGN Yg RAMPING, TIDAK MAKAN TEMPAT, KUALITAS PEMANAS LEBIH TEBAL,  SWITCH OTOMATIS, PENGATUR TEKANAN MUG YG MUDAH Dan Sudah Dilengkapi Dengan DIGITAL KONTROL CELCIUS.Harga Rp 700.000

Terkait Harga Mesin Cutting Sticker Jinka

2.MESIN PRESS MUG 1 MOLDING IMPORT QUALITY
Ini MESIN PRESS MUG PALING BANDEL DAN CEPAT PANASNYA… Element SUPER KUAT!!! TIDAK REOT!!! dan BERGARANSI!!!
Harga Rp 900.000

MESIN PRESS MUG 5 MOLDING IMPORT QUALITY
Press Mug TERBAIK untuk PRODUKSI MASSAL, Bisa PRODUKSI 1000 MUG PERHARI NON STOP!!! SUPER CEPAT GAK RIBET !!! CUKUP SATU TOMBOL!!! dan GAK BERISIK!!! Sangat REKOMENDED, HARI GINI MASIH PRESS  SATUAN?
Harga Rp 4.000.000

Terkait Daftar Harga Mesin Bordir Komputer

Bagaimana sobat apakah cukup membantu mengenai informasi harga mesin press mug diatas.Jika ada yang ingin Anda tanyakan mengenai spesifikasi lainnya atau informasi lainnya yang kurang jelas dan dimengerti silahkan Anda hubungi penjualnya di nomor 021 9031 9031 Dan 0812 9015 9015.Sekian informasi mengenai daftar harga mesin press mug murah dari kami.Terimakasih.

No comments: