Saturday, February 14, 2015

Daftar Harga Printer Canon Untuk Usaha Cetak Foto

Daftar Harga Printer Canon Untuk Usaha Cetak Foto-Printer canon merupakan printer murah namun bukan murahan yang sangat cocok untuk menunjang usaha cuci cetak foto baik skala kecil maupun besar.Printer canon ini sangat direkomendasikan untuk para pebisnis usaha cetak foto dikarenakan harga printer canon untuk usaha cetak foto ini murah dan printer ini juga tidak rewel seperti printer-printer lainnya.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh printer canon khususnya printer canon untuk usaha cetak foto adalah; Printer canon sangat mudah untuk dimodifikasi dalam artian masing2 catridgenya memiliki kecocokan dengan printer canon jenis lain,jadi bila kita tidak menemukan jenis catridge yang sama dengan jenis catridge pada awal mula kita beli,kita bisa  memakai catridge jenis printer canon lainnya yang memiliki kecocokan.Selain itu printer ini juga sangat cocok untuk dipasang infus untuk menghemat waktu pengisian tinta yang awalnya lebih sering menjadi hanya 3 atau 4 bulan sekali tergantung intensitas pemakaian.

Berikut dibawah ini adalah jajaran harga printer canon untuk usaha cetak foto,dimana harga printer canon untuk usaha cetak foto ini sangat terjangkau dan sangat baik sekali untuk Anda yang masih pemula dalam bisnis cetak foto.

1.CANON SELPHY [CP820] - White
Harga Printer Canon

Ulasan
Printer ini sangat cocok untuk menunjang usaha cetak foto Anda.Didukung dengan layar LCD yang memiliki user interface yang user friendly menjadikan printer ini sangat fortable dan mudah dibawa kemana-mana.Dan printer ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan yang sempit dikarenakan ukurannya yang mungil.
Harga Rp 1,404,000

2.CANON SELPHY CP810 - White
Harga Printer Canon

Ulasan
SELPHY CP800 Compact Photo Printer menghasilkan kualitas cetak foto berkualitas lab namun dengan harga printer yang cukup ekonomis.
Rp 1,225,000




3.CANON PIXMA [MG3570]
Harga Printer Canon

Ulasan
Pixma Mg3570 ini selain bisa untuk mencetak foto,fungsi lainnya juga bisa untuk scann dan copy.Salah satu kelebihan yang cukup menggiurkan untuk menghemat pengeluaran.Namun sangat disayangkan,hasil cetak foto yang dihasilkan cenderung pudar dan kurang fokus.Namun tetap menjadi pilihan jika Anda menginginkan fungsli lainnya.
Harga Rp 1,276,000

4.CANON SELPHY [CP820] - Black
Harga Printer Canon

Ulasan
Sama seperti canon selphy cp820 white,hanya warna saja yang membedakan.Mungkin fungsi dan spesifikasi yang ditawarkan hampir sama.Kelebihannya warna hitam terlihat lebih gagah dan tidak mudah kotor oleh debu dan kotoran lainnya.
Harga Rp 1,404,000


5.CANON PIXMA [MG5570] - White
Harga Printer Canon

Ulasan
Entah apa yang membedakan antara canon pixma mg5570 ini dengan canon pixma mg 3570 diatas.Mungkin Anda akan tahu setelah Anda membelinya.Jika dilihat dari harga,canon pixma mg5570 ini sedikit lebih mahal dari canon pixma mg 3570.Keunggulan apa yang ditawarkan dengan hanya selisih sedikit saja dari canon pixma mg 3570 diatas.Lagi-lagi Anda akan tahu jika sudah memilikinya.
Harga Rp 1,353,000

Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk segera memboyong salah satu dari kelima printer canon untuk usaha cuci foto Anda?Silahkan Anda pertimbangkan sendiri,dan saran saya lebih baik membeli printer canon yang single fungsi yang hanya fokus untuk mencetak foto saja,atau Anda membelinya secara terpisah.Karena berdasarkan pengalaman saya,printer canon multifungsi cenderung memiliki kualitas cetak foto yang agak pudar dan kurang rapat,hal itu dikarenakan printer canon multifungsi ini berbagi peran tugas masing2 sehingga kualitas cetak yang dihasilkan kurang bagus.

Namun sebaliknya bila Anda ingin menghemat biaya serta ingin mendapatkan fungsi yang maksimal dari sebuah printer multifungsi yang bisa diandalkan dalam hal scann,cetak dan copy maka tidak menjadi masalah Anda memilih printer jenis multifungsi ini.Semua tergantung keyakinan masing-masing.Selamat berburu harga printer canon untuk usaha cetak foto Anda.Lihat juga Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto.

No comments: