Monday, February 9, 2015

Harga Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 Promo Murah

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 adalah mesin cutting sticker yang terbesar yang memberikan keleluasaan dalam men-design cutting sticker. Mesin ini lebih besar dibandingkan “adiknya”, mesin cutting sticker Jinka 721 yang sangat digemari dalam desain cutting sticker ukuran besar, mesin ini buatan China.
Kami bisa memberikan harga mesin cutting sticker Jinka 1351 yang murah karena kami adalah distributor resmi mesin ini. Disamping itu Anda tidak perlu kuatir mengenai ketersediaan sukucadang karena kami menyediakan sukucadang original yang lengkap dan murah.


Bagi Anda yang memerlukan mesin cutting sticker / cutting plotter yang lebih kecil, kami juga menyediakan mesin cutting sticker Jinka 721

APA KEUNGGULAN CUTTING STICKER JINKA 1351?

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 merupakan pilihan terbaik bagi para desainer yang menginginkan cutting plotter yang handal dengan harga yang terjangkau.

Berbagai keunggulan Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 adalah:

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 kompatibel dengan berbagai software desain grafis. Desain dikerjakan dalam format gambar vector, siap mendukung para desainer grafis yang bekerja dengan menggunakan software-software seperti Coreldraw, Mastercutter, Signcut, Artcut, dll. Setelah proses instalasi dilakukan maka pemotongan desain bisa langsung dilakukan tanpa perlu bantuan driver tambahan.

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 merupakan cutting plotter yang bisa memotong semua jenis bahan stiker karena didukung dengan sistem penjepit mata pisau ganda (double blade positioning system) serta penjepit material ganda (double pressing strips). Bahan yang bisa dipotong oleh mesin ini antara lain:

  • Bahan Cutting Sticker
  • Bahan Cutting Distro
  • Bahan Cutting Interior
  • Bahan Cutting Eksterior

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 dilengkapi BUFFER MEMORY dengan kapasitas 4MB sehingga mampu memotong berbagai pola desain yang sangat rumit. Perlu diketahui bahwa dengan harga yang setaraf, cutting plotter lain yang beredar di pasaran hanya dilengkapi dengan buffer memory 1MB, sehingga saat memotong pola bundar / lingkaran pasti mengalami kemacetan ataupun putus di tengah dengan tidak sempurna. Berbeda dengan cutting plotter merek lain, cutting plotter Jinka 1351 mampu memotong pola bundar/lingkaran dengan sempurna tanpa terputus.
Harga Mesin Cutting Sticker Jinka

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 memiliki interface panel kontrol LCD yang user friendly, yang memungkinkan Anda untuk mengatur mesin dengan lebih akurat.
Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 menggunakan standar interface USB dan RS232 sebagai penghubungnya dengan komputer/laptop, sehingga dipastikan dapat dihubungkan dengan semua komputer/laptop yang menggunakan sistem operasi Windows.


Spesifikasi Mesin Cutting Sticker Jinka 1351

  • Listrik 90 – 220Volts, daya 60 watt
  • Mampu memotong bahan sticker selebar 1350mm.
  • Kecepatan potong 50-80mm/s
  • Tekanan jarum pemotong dapat diatur dari 40-400gsm.
  • Tingkat akurasi 0.127mm
  • Dapat dihubungkan dengan Laptop atau PC menggunakan konektor USB atau RS232
  • Gratis software ARTCUT terbaru
  • Jarum cadangan sebanyak 3 buah
  • Kapasitas buffer 4MB untuk menyimpan hasil cutting yang lebih detail
Jika Anda berminat untuk membeli mesin cutting sticker jinka 1351 diatas,silahkan Anda hubungi penjualnya langsung di nomor 0857-100-350-53,atau menghubungi situsnya langsung di www.jualdigitalsablon.com.Sekian dan terima kasih.

No comments: