Saturday, February 21, 2015

Ternyata,Peluang Usaha Jasa Penyewaan Sangat Menguntungkan

Bila saat ini Anda sedang mencari peluang usaha untuk menambah pundi-pundi rezeki keluarga,maka usaha yang paling cocok dan tidak ada matinya adalah usaha jasa penyewaan.Bisa berbagai macam barang yang diperlukan orang kita menyediakannya untuk disewa.Inilah peluang bisnis penyewaan barang untuk berbagai aneka keperluan,baik untuk keperluan pesta pernikahan,acara-acara keagamaan dan acara apa saja yang membutuhkan alat untuk disewakan.

Peluang Usaha Jasa Penyewaan

Berikut dibawah ini adalah jenis-jenis usaha penyewaan yang mungkin bisa menginspirasi Anda sebagai bahan pertimbangan untuk mulai merintis usaha untuk masa depan yang lebih gemilang.

1.Usaha Penyewaan Tenda

Usaha jasa model seperti ini memang tidak ada matinya,selama manusia masih hidup dimuka bumi dan banyak orang yang melakukan berbagai keperluan pesta,jasa penyewaan tenda ini akan selalu ada hingga kapanpun.

2.Usaha Penyewaan Sound System

Sound system merupakan peralatan yang banyak dibutuhkan orang untuk berbagai keperluan,untuk acara dangdutan memerlukan sound system,untuk acara keagamaan juga memerlukan sound system,apalagi acara pentas musik,sound system sudah merupakan peralatan wajib yang harus ada.Dan kondisi ini bisa Anda jadikan peluang usaha penyewaan sound system.

3.Usaha Penyewaan Baju Pengantin Dan Baju Adat

Ini juga termasuk peluang bisnis jasa penyewaan yang cukup berprospek cerah serta menguntungkan.Biasanya peyewaan ini sudah menjadi satu paket dengan penyewaan tenda dan sound system.

4.Penyewaan Keretamini Atau Odong-odong

Penyewaan kereta mini dan odong-odong juga termasuk peluang bisnis penyewaan yang sangat menguntungkan.Biasanya yang menjadi target pasar keretamini dan odong-odong ini adalah kalangan anak-anak.Karena dunia anak-anak itu adalah dunia bermain,maka bisnis penyewaan keretamini dan odong-odong ini tidak akan pernah kehilangan pasar dan tidak akan pernah ada matinya.Tekait Prospek Usaha Keretamini Dipedesaan.

5.Penyewaan Mobil Dan Motoran Aki

Bisnis penyewaan mobil dan motoran aki juga termasuk salah satu peluang bisnis penyewaan yang sangat menguntungkan.Biasanya,usaha ini sangat cocok dibuka di pusat perbelanjaan[mall].Dan pangsa pasarnya juga dari kalangan anak-anak.Terkait Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motoran Anak.

6.Penyewaan Mesin Fotocopy

Sekarang banyak sekali perusahaan kecil yang membutuhkan mesin fotocopy,namun karena harga mesin foto copy cukup mahal,akhirnya mereka menyewa mesin foto copy tersebut ditempat penyewaan,dan akhirnya terbukalah peluang usaha penyewaan mesin foto copy.Terkait Harga Mesin Fotocopy Canon Murah.

7.Penyewaan Printer

Dikarenakan harga printer cukup mahal bagi sebagian orang,maka menyewa printer untuk berbagai tugas kantor atau tugas kuliah merupakan cara hemat.Apalagi mereka menggunakannya hanya sesekali saja,maka terbukalah peluang usaha penyewaan printer di berbagai tempat.Inilah peluang usaha jasa penyewaan yang mungkin bisa Anda lirik sebagai sumber income yang cukup menggiurkan.Terkait Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto.

8.Penyewaan Tanah Kosong

Penyewaan tanah kosong yang tidak terpakai juga termasuk peluang usaha penyewaan yang sangat menguntungkan.Bila saat ini Anda punya tanah yang tidak terpakai,meskipun itu hanya beberapa meter persegi,maka Anda bisa menyewakan tanah tersebut kepada pihak-pihak yang membutuhkan.Terkait Peluang Usaha Investasi Tanah.

9.Rental Mobil

Bisnis penyewaan mobil atau rental mobil juga termasuk kadalam kategori bisnis penyewaan yang menguntungkan sekaligus berprospek cerah.Namun yang cukup berat dari usaha ini,paling tidak Anda harus mempunyai beberapa unit mobil untuk disewakan.Untuk memiliki mobil tersebut,Anda bisa beli secara cash atau kredit,karena sekarang banyak sekali leasing-leasing yang melayani pembelian mobil sevara kredit dengan angsuran ringan dan uang muka yang murah dan cukup terjangkau.Terkait Usaha Rental Mobil,Peluang Usaha Yang Menguntungkan.

10.Usaha Penyewaan Lapangan Futsal

Futsal kini sudah menjadi salah satu jenis olahraga yang cukup digemari.Ini bisa Anda jadikan peluang usaha dengan membangun lapangan futsal.Target pasarnya sudah jelas serta prospek kedepannya juga sangat cerah.Namun modal yang dibutuhkan sangat besar.Untuk mensiasati modal yang besar tersebut,Anda bisa melakukan joint atau kerjasama,baik dengan pemilik tanah atau dengan pemilik modal.

Itulah beberapa peluang usaha jasa penyewaan yang sangat menguntungkan serta berprospek cerah.Saya yakin,semua bisnis penyewaan tersebut tidak akan pernah kehilangan target pasar dan selamanya akan tetap dibutuhkan orang.

No comments: