Friday, February 6, 2015

Waralaba Sosis Bakar Menguntungkan Dari Mexico Sosis

Anda ingin berwirausaha dibidang makanan yang banyak digemari oleh semua kalangan?Berbisnis makanan yang digemari oleh anak-anak hingga dewasa adalah salah satu bisnis yang memiliki pangsa pasar yang luas tanpa batasan usia tertentu.Keunggulan bisnis yang memiliki banyak penggemar dari berbagai macam usia adalah selain tanpa takut kehilangan pelanggan dikarenakan banyak pelanggannya,bisnis model seperti ini juga merupakan bisnis yang tahan krisis.


Salah satu contoh bisnis dibidang makanan adalah bisnis waralaba sosis bakar yang dalam hal ini adalah sosis bakar Mexsico Sosis.Mexico sosis hadir untuk membantu para calon pewirausaha yang ingin menekuni bisnis dibidang kuliner namun tidak ingin direpotkan menciptakan ide sendiri dalam membuat sosis yang digemari oleh segala lapisan usia.


Mexico Sosis Bakar membuka franchise atau waralaba dibidang makanan amat disukai dikarenakan Mexico Sosis amat diminati banyak orang dari anak - anak sampai orang tua.Mexico Sosis ini merupakan usaha franchise menguntungkan bagi anda yang ingin bergabung  dikarenakan Balik Modal (BM) yang lumayan cepat untuk lokasi yang ramai dilalui orang,serta kami memberikan komisi 5 % bagi anda yang sudah bergabung menjadi anggota franchise Mexico Sosis mereferansikan anggota baru sesuai paket yang anggota beli atau ambil.Mexico sosis bakar tidak membuat peraturan atau syarat - syarat yang menyulitkan para franchistor untuk gabung di mexico sosis yang biasa diterapkan oleh waralaba lainnya, sehingga frachistor dapat berjualan dengan nyama dan dapat menjual produk lain selain sosis.

Waralaba Sosis Bakar

Sosis yang digunakan Mexico Sosis merupakan 100% daging asli, halal dan fres bukan daging campuran maupun daging yang tidak baik bagi tubuh.Makanya banyak orang kembali untuk membeli mexico sosis karena rasa dan harga yang cukup terjangkau.Dibandingkan penjual sosis bakar lainnya ada yang menjual murah mengunakan sosis yag kurang bergizi bahkan berbahaya dan ada juga yang menjual dengan harga mahal yang membuat penjualan kurang laris bahkan untuk balik modal membutuhkan waktu bertahun - tahun.Makanya mexico sosis menjadi pilihan yang terbaik untuk waralaba atau franchise mulai dari modal franchise yang murah,sosis yang berkwalitas, harga jual yang dapat diterima oleh mayarakat luas dan syarat yang mudah serta Balik Modal yang cepat.


Untuk menjadi anggota franchise dengan modal yang terjangkau mulai dari Rp. 2.500.000 sampai Rp. 7.000.0000 yang dapat anda anda lihat di PAKET.Mexico Sosis juga memberikan peluang investasi bagi anda yang belum bisa membeli paket Mexico Sosis,dengan besar investasi Rp. 1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) sampai Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) dengan berpenghasilan paling kecil (minimum) akan mendapatkan penghasilan Rp. 60.000 sampai Rp. 500.000 setiap bulanya selama 6 bulan sampai 12 bulan sesuai perjanjian yang disepakati. Bagi anda yang ingin berinvestasi di Mexico Sosis dapat melihat di INVESTASI.
Sebaiknya sebelum membeli franchise atau waralaba,sebaiknya Anda membaca artikel terbaru Saya yang berjudul Cara Memilih Dan Membeli Franchise Agar Cepat Untung.
Misi & Visi Mexico Sosis : Menciptakan kemandirian bagi masyarakan untuk berwirausaha.Anda berminat untuk berwirausaha dengan menjadi mitra franchise Mexico sosis bakar ini?Silahkan Anda kunjungi website resminya di www.sosis-bakar.blogspot.com.

No comments: