Thursday, January 15, 2015

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan.

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan-Sahabat usaha peluang bisnis yang terhormat,salah satu metode bisnis yang sedang booming belakangan ini adalah sitsem waralaba atau dalam bahasa kerennya adalah franchise.Kalau kita artikan secara awam bahwa franchise adalah sistem kerjasama antara pemilik merk dan produk yang sudah terkenal dengan pemilik modal.Nah jika Anda tertarik untuk berbisnis franchise khususnya franchise dibidang makanan,usaha peluang bisnis mempunyai beberapa daftar peluang bisnis franchise makanan yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencoba mencicipi manisnya berbisnis franchise di bidang kuliner.

Terkait Peluang Bisnis Waralaba Tahu Kress.

Memiliki usaha dalam bidang makanan memang sangat menguntungkan,apalagi bila makanan tersebut sudah bermerk dan sudah dipatenkan oleh pemiliknya,sementara tugas kita hanyalah melayani pembeli dengan layanan sebaik mungkin,sedangkan urusan promosi serta desain sudah ditanggung oleh pemilik franchise.

Berikut dibawah ini adalah jajaran 5 besar peluang bisnis franchise yang patut Anda coba salah satunya,atau ingin mencoba semuanya juga boleh..he he hee.

1.Franchise Bakso Kaget

Franchise atau waralaba bakso kaget saat ini sudah sangat terkenal.Jika Anda berjalan-jalan ke mall Anda dengan begitu mudahnya bisa menjumpai pedagang bakso kaget ini.Jika Anda tertarik dengan menjadi mitra franchise bakso kaget ini silahkan Anda tanyakan pada peilik booth yang Anda temui di mall tersebut,atau Anda bisa juga mencarinya di internet melaului bantuan paman google.Terkait Peluang Usaha Waralaba Bakso Kaget.

2.Franchise Sosis Big

Franchise Sosis Big atau Big Sosis kini semakin marak.Dan pembeli serta peminat big sosis dari hari kehari semakin banyak.Penikmat big sosis ini dari semua kalangan terutama anak ABG yang sedang asyik berpac4ra.Ditempat tinggal saya ada seorang ibu2 yang menekuni franchise sosis big ini,dan sesuai pengamatan saya sehari-hari ibu penjual sosis big tersebut mampu meraih omzet hingga 700.000-1.200.000 perharinya.Hebat bukan.Untuk mendapatkan informasi lebih tentang berbisnis franchise big sosis ini silahkan Anda cari di google.

3.Franchise Pisang Goreng

Ada beragam jenis franchise pisang goreng yang telah merambah pasar waralaba tanah air.Diantaranya waralaba pisang goreng chrispy,waralaba pisang goreng pasir hingga yang terbaru yaitu waralaba pisang goreng si juu. Terkait Peluang Bisnis Franchise Pisang Pasir.

4.Franchise Ayam Goreng A'la Kentucky

Waralaba ayam goreng tepung a'la kentucky memang sudah sangat familiar dikalangan pelaku bisnis waralaba.Dimasyarakatpun  jenis makanan cepat saji ini cukup terkenal bahkan terkesan mewah.Untuk menjadi mitra franchise ayam goreng kentucky ini tentunya banyak sekali merk-merk yang bisa kita jumpai dipasaran seperti Sabana yang mewakili kelas kaki lima dan ada juga KFC yang mewakili bintang lima.

Peluang Bisnis Franchise Makanan
waralaba pisang goreng si juu
Terkait Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky.

Bagimana sobat usaha peluang bisnis,apakah sobat tertarik untuk mengambil salah satu peluang bisnis franchise makanan diatas? Silahkan Anda pikirkan matang-matang dan tentunya rencanakan segala sesuatunya dengan teliti dan dengan perhitungan yang cermat.Yang jelas,kelebihan menjadi mitra bisnis franchise Anda tidak perlu susah payah melakukan promosi,karena tugas promosi sudah diambil alih oleh perusahaan yang menjadi mitra franchise Anda.Baca Juga 5 Tempat Yang Paling Strategis Untuk Usaha.


No comments: