Saturday, January 10, 2015

Ampun Paman Google,Ampuun

Kali Ini dengan hati yang tengah dirundung duka,blog admin kesayangan kita ini tengah mendapatkan ujian yang maha dahsyat dari mbah,bagaimana tidak,beberapa hari ini semenjak peluncurannya hingga kini,blog ini telah mendapatkan teguran halus,yaitu tidak terindexnya beberapa artikel di search engine.

Hy..Congratulations, your blog we drowned in sandbox.Ini as a gift because you've made a mistake which we think is vital.

Saya sangat merasakan sekali betapa blog ini telah berbuat kesalahan yang cukup vital yang telah melanggar pedoman webmaster guidlines.Yang telah memancing sang panda keluar dari sarang hingga mencabik-cabik isi blog menjadi berantakan tak terindex satupun,padahal saya telah membuat sang penguin bergirang hati dengan menulis artikel 100 persen murni unik dan hasil karya sendiri.Namun rupanya sang penguin masih kalah pengaruh dengan google sandbox yang asyik masyuk bersama google dance bernari-nari diatas penderitaan saya.

Apakah ini yang dinamakan sangsi hukuman bagi bloger baru yang tidak tahu apa-apa tentang violations webmaster google?Apakah ini teguran dari google.co.id dan kakeknya sang raksasa dunia google.com?Entahlah,hingga sampai artikel ini saya tulis saya tidak mendapatkan pesan peringatan secara tertulis,apalagi secara lisan.Rupanya sang google sedang benci sekali atas kelakuan saya.Ampun paman google,,ampuun....D

Update;

Setelah melakukan berbagai perubahan besar-besaran onpage maupun offpage,akhirnya blog ini kembali di index dan disayang oleh mbah google.Dan saya berharap tidak akan mengulangi kembali segala kekeliruan maupun kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya dan semoga google dan kawan-kawan tetap sayang pada blog saya ini yang akhirnya nanti dapat berguna buat pembaca semuanya.


Intinya adalah kita harus mematuhi segala kebijakan mister google,dari mulai onpage maupun offpagenya harus mematuhi segala kriteria yang ditetapkan olehnya.

Terimakasih google.


No comments: